0
New Hypnoslimming Packageby adminon.New Hypnoslimming PackageKelebihan barat badan adalah masalah yang semakin banyak terjadi di dunia modern ini. Data statistik WHO menunjukkan terdapat 2,3 miliar orang dewasa yang memiliki berat badan berlebih pada 2015. Sebanyak 700 juta diantaranya tergolong obesitas. Suatu peningkatan sekitar 75% hanya dalam 10 tahun. Bagaimana dengan Indonesia? Dari hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Indonesia tahun 2010 […]

Kelebihan barat badan adalah masalah yang semakin banyak terjadi di dunia modern ini. Data statistik WHO menunjukkan terdapat 2,3 miliar orang dewasa yang memiliki berat badan berlebih pada 2015. Sebanyak 700 juta diantaranya tergolong obesitas. Suatu peningkatan sekitar 75% hanya dalam 10 tahun.13309556-woman-eating-fast-food-at-work-isolated

Bagaimana dengan Indonesia?

Dari hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Indonesia tahun 2010 menunjukkan angka kelebihan berat badan dan obesitas pada penduduk dewasa di atas usia 18 tahun besarnya 21,7%, dimana 11,7% (27,7 juta jiwa) adalah obesitas. Dengan laju peningkatan hampir 100% dalam kurang dari 5 tahun! Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia/Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (FKUI/RSCM) pada 2006 menyatakan, sebanyak 67 persen warga Jakarta memiliki berat badan yang berisiko (kelebihan berat badan dan obesitas). Penelitian tersebut juga menunjukkan, 95 persen wanita di Jakarta memiliki lingkar perut di atas normal dan hanya 5 persen yang lingkar perutnya masih normal!

Secara global, obesitas sudah menjadi masalah penyebab kematian yang dapat dicegah nomor 1 sekarang ini menggeser kebiasaan merokok yang justru cenderung menurun dalam 10 tahun terakhir. Hal ini karena obesitas biasanya akan mendorong terjadinya berbagai penyakit seperti hipertensi, gangguan jantung, diabetes, kanker, dll.

 

Apa artinya kelebihan berat badan atau obesitas?

Definisi kegemukan ataupun obesitas bisa diukur dari BMI (Body Mass Index), yaitu kalkulasi sederhana yang membandingkan antara berat badan dengan tinggi tubuh seseorang (kg/m2). Pengelompokan BMI adalah sebagai berikut:

  • Pada orang dewasa, BMI antara 18,5 sampai 24,9 dianggap sebagai sehat
  • Kegemukan didefinisikan pada BMI antara 25 sampai 29,9
  • Obesitas didefinisikan pada BMI > 30

Sekarang ambil waktu sejenak untuk menghitung: Berapa BMI anda?

Jika BMI anda sudah tergolong kegemukan atau bahkan lebih, sudah saatnya untuk mempertimbangkan berat badan anda dengan lebih serius. Tidak hanya kesehatan yang terganggu, namun sering kali juga faktor mental seperti kepercayaan diri juga ikut terganggu seiring dengan bentuk tubuh yang makin tidak proporsional. Kelincahan yang berkurang, kesulitan mencari pakaian yang pas adalah beberapa akibat lain yang sering kali dirasakan.

 

Virtual Gastric Band

Jika anda benar-benar serius menginginkan tubuh yang lebih proporsional dan sehat, dan mengembalikan kepercayaan diri anda kembali, maka teknik Virtual Gastric Band (VGB) ini adalah jawaban yang sangat tepat. VGB adalah suatu program luar biasa untuk menurunkan berat badan yang ditemukan oleh Sheila Granger, seorang tokoh hipnoterapi dari London, UK.

Teknik ini dengan efektif menggunakan kekuatan di dalam diri setiap individu untuk melakukan perubahan terhadap hidupnya sendiri. Sudah banyak sekali orang dari berbagai usia & ukuran yang terbantu secara jangka panjang dengan terapi VGB ini.VGBimage

Teknik Virtual Gastric Band adalah teknik terapi non medisyang menggunakan keadaan hipnosis untuk mempengaruhi pikiran seseorang sehingga membuatnya mengurangi porsi makannya sendiri. Teknik hipnoterapi ini meyakinkan pikiran seseorang bahwa perutnya telah cukup kenyang dengan jumlah makanan yang lebih sedikit tanpa adanya nafsu makan lagi.

Di Inggris teknik ini telah sukses diujicobakan dalam suatu studi klinis di Hull University dengan hasil yang sangat baik: 90% responden mengalami penurunan berat badan bervariasi antara 3 – 10 Kg per bulannya, dan kemudian terus bertahan pada berat badan idealnya dengan gaya makan yang lebih sehat. Demikian juga pengalaman terapi di klinik kami menunjukkan hasil yang tidak jauh berbeda.

Teknik VGB seperti mengaktifkan suatu saklar di pikiran seseorang, mengubah perilaku & kebiasaannya terhadap makanan dan membantu mereka mengontrol dengan baik kebiasaan-kebiasaan buruk yang merugikan, seperti mengemil. Sejauh ini beberapa respon menggambarkan meningkatnya kekuatan kehendak & motivasi untuk berubah tanpa memaksa mereka berpantang atau puasa atas makanan tertentu yang disukai. Berat badan turun secara alami dan konsisten tanpa diet.

Oleh karena itu, kami di klinik Hipnoterapi Keluarga menggunakan teknik Virtual Gastric Band ini dan mengombinasikannya dengan ICT (Instant Change Technique) yang sudah terbukti dengan cepat menghasilkan perubahan pada nilai-nilai atau belief  yang merugikan kita. Kombinasi kedua teknik ini kami namakan New Hypnoslimming Package.

New_VGB_Band (1)  Logo ICT

 

“Terima kasih, pak! Berat badan saya berhasil turun sebanyak 8 kg dalam 2 bulan. Dan yang membuat saya lebih bahagia adalah perubahan terhadap gaya hidup & makanan saya. Tiba-tiba sekarang saya lebih suka makan makanan sehat saja daripad fast food yang biasanya saya suka. Saya bangga sekali sekarang!” (C – Karyawati, Jakarta)

“Akhirnya saya menemukan juga cara yang paling pas untuk menurunkan berat badan tanpa rasa sakit, tanpa rasa kesel, dan bertahan lama! Saya sudah sempat putus harapan sebelumnyaTerima kasih, pak! (R – pengusaha, Jakarta)

Wow, berat badan saya sekarang 45 kg ini terakhir kali waktu masuk kuliah lho!! Nggak nyangka, setelah punya anak masih bisa kembali ke berat yang sama, terima kasih banyak ya pak! Sekarang saatnya bongkar baju2 lama :) “ (F – Ibu Rumat Tangga, Jakarta)

 

Testimoni ini tidak bermaksud memberikan jaminan kepastian keberhasilan terapi pada setiap kasus, hasil terapi bisa bervariasi pada setiap orang.

 

Author: 

Related Posts

 

Leave a Reply